Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirion Selingkuh dengan Nissan GTR? Begini Jadinya!

Minggu, 17 Agustus 2014 | 14:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Ada yang berbeda dengan dress up Sirion merah ini, tampak depan sangat kental dengan nuansa sporty car. Yup, itulah desain grill depan ala Shiro Nakamura, chief creator officer untuk model Nissan GT-R. Model Nissan GT-R sendiri terinspirasi dari tokoh robot pada Serial Gundam di Jepang. Bentuk trapesiumnya mengingatkan pada debut Nismo GT-R nya Nissan di kancah balap Super GT tahun 2008 dan kejuaraan dunia FIA GT/GT1 bersama Gigawave Racing Team dari Inggris di tahun 2009.

Dialah Alton Reynaldi, modifikasinya dipengaruhi  aura 'pembalap' warisan sang Ayah pada mobil kesayangannya. "Papah saya mantan pembalap Suzuki, makanya saya suka yang sporty. GTR kan keren tuh, makanya saya bikin aja di mobil ini," terang Alton. Tunggangan boleh Sirion tapi hati milik GTR, begitu sepertinya yang ada dalam benak mahasiswa Teknik Kimia UNPAR Bandung ini.

Fender depan dan belakang yang "montok" tetap dipertahankan, sehingga tetap dinamis membalut pelek 17 inci Rays TE37 Silverstone. Per custom pun diterapkan, agar pas jika disandingkan dengan ban Bridgstone G3 215/40. Klimaks modifikasi justru datang setelah menyentuh bagian side skirt dan bumper belakang karena tak lagi mengadopsi desain GTR.


Beberapa alternatif desain harus disortir Alton agar sejalur dengan ubahan bodi depan, beberapa lekukan dan list tambahan akhirnya ditempel pada dinding pintu, tambahan side skirt mempertegas jiwa sporti Alton. Sementara untuk bodi kit belakang, sisi bawah bumper diubah menyesuaikan knalpot racing Kakimoto, di sudutnya tak ketinggalan lubang udara, memberikan kesan aerodinamis layaknya pada tipe-tipe sport supercar. Untuk menambah kesan maskulin, kombinasi warna hitam melalui wrapping sticker disematkan pada pada kap mesin dan bagasi.

Gimana menurut Anda, tertarik selingkuh juga? (mobil.otomotifnet.com
 
Data modifikasi:
Bodi kit Custom, Spoiler Custom, Wrap Carbon kap mesin dan bagasi, Velg TE37 Silverstone 17”, Ban Bridgstone G3 215/40 R17, Jok depan Sparco+Seatbelt Momo, Jok Belakang+door trim M-Btech, stir  Grand Speed Italy, Exhaust Kakimoto.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa