Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan GT-R 2011, Hadiah Sangar dari Papa

Rabu, 28 Agustus 2013 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor – Mengajarkan hobi otomotif sejak dini coba diterapkan oleh Mr. X pada anak laki-laki kesayangannya, Carlo. Sebagai bentuk konkret, Mr.X menghadiahkan sportscar Nissan GT-R untuk Carlo yang masih berusia 12 tahun.

Meski sudah berspesifikasi sangar, tetapi Mr. X masih belum puas dalam merombak tunggangan Carlo. “Fokus rombakan pada mesin. Beberapa parts saya ambil dari merek HKS. Diantaranya radiator, cooler transmisi dan oil cooler,” bukanya.

No caption
No credit
No caption

Selain itu, merek HKS juga terdapat pada piston, con rod, crank shaft, turbocharger, fuel presure regulator dan dual fuel pump. Sementara sistem knalpot memakai full HKS Titanium.

Sebagai penyalur tenaga girboks mobil berkelir silver ini mengandalkan merek Dodsen. “Tenaganya saat ini meningkat jadi sekitar 865 dk,” urai Mr.X bangga.


Nah, untuk mengimbangi kemampuannya, tertanam kaliper rem Brembo dengan pad Tagid, serta piringan cakram dari Alcon. Kaki-kakinya diperkuat stabilizer Swift dan pelek Rays berlapis ban Toyo berdiameter 20 inci.

Sangar! (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa