Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabin Land Rover Defender Ini Layaknya Rolls Royce Off-Road

Sabtu, 29 Juni 2013 | 11:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Belum lama memperkenalkan Mercedes-Benz Viano V1 sebagai van paling mewah di dunia, Carisma Auto Design asal Inggris kini memperkenalkan hasil garapan terbarunya yang lebih ekstrim.

Bahannya adalah Land Rover Defender, mobil yang selalu identik dengan penjelajahan segala medan, yang kekar juga maskulin, dan tidak anti berkotor-kotoran. Namun, Land Rover Defender yang ini dibuat berbeda.

Land Rover Defender ini berhasil disulap menjadi layaknya Rolls Royce versi off-road. Mengusung tema “discreet vehicle transportation”, tampang luar dari Land Rover Defender ini tidak ada yang berubah sama sekali.
No caption
No credit
No caption

Namun, ketika anda membuka pintunya, dan melihat daleman kabin, anda akan seketika terpesona. Interiornya sudah sepenuhnya didesain ulang dengan berbagai perangkat dan material kelas premium.

Jok dan trim sudah dilapisi kulit berkualitas tinggi, juga disematkan berbagai fitur buatan tangan dan beberapa topping sistem audio dan elektronik, yang memungkinkan penggunanya berada didalam kabin kelas VVIP, meskipun sedang berada di hutan atau pegunungan.

Juga terdapat bespoke wood-crafted gun cabinet dengan cut-glass crystal champagne flutes dan juga tumblers complete with separate refrigeration facilities, pada kabin Land Rover Defender ini.

Pun begitu seandainya konsumen sangat peduli pada keamanannya, maka tak masalah bila menambahkan pesanan modifikasi untuk membuatnya menjadi anti peluru.

"Suatu hari seorang klien datang, ia ingin kendaraan yang memiliki semua kemampuan Land Rover Defender tetapi dengan suasana interior dengan eksklusivitas murni dari Rolls-Royce," jelas Clive Drake, Direktur Penjualan dan Pemasaran Carisma Auto Desain.

Anda ingin meniru ide modifikasi ini? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa