Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Panamera Edo Competition, si Unik Bertenaga 700 Dk!

billy - Rabu, 8 Februari 2012 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Mendengar nama Porsche Panamera, yang terpancar di benak kita adalah sosok sportscar empat pintu yang kalah bertenaga ketimbang varian Porsche 911 yang melegenda. Tak ada kesan jika mobil ini bisa diadu dengan supercar dua pintu seperti kakaknya itu.

Eits, nanti dulu. Sebab tuner Edo Competition sukses memodifikasi Porsche Panamera yang menonjolkan kekuatan mesin. Hal ini dibuktikan 4.8-liter V8 bertenaga 700 dk dengan torsi 880 Nm tertanam dibalik kap nya.

Kemampuan tersebut dihasilkan oleh sistem knalpot anyar dengan high-flow catalytic converter. Hingga intake, turbo dan ECU remap.


Dibandingkan dengan Panamera Turbo S, versi modifikasi ini memiliki tenaga lebih besar 150 dk dan torsi 130 Nm. Tenaga tersebut juga dirasa cukup buat menjabani supercar macam Lamborghini Aventador atau Ferrari Italia.

Uniknya, tampilan Panamera ini tidaklah heboh dengan piranti aerodinamika seperti wing atau wide bodi. Yup, mengusung aliran street sleeper, Panamera hanya melengkapi eksteriornya dengan detail minimalis. Yakni pada stiker bodi dan peleknya, yang bikin asik bodi berkelir putihnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa