Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression:Eksterior Sudah, Penasaran dengan Interior Jazz Baru

Kamis, 26 Juni 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah puas memandangi tampang luar barunya, tentu penasaran seperti apa interiornya? Apalagi Honda menawarkan ruang kabin yang juga baru. Seperti apa ya?

Ketika mengamati seluruh ruang kabin terlihat konsep "Sophisticated  Futuristic  Cockpit". Honda memberikan kemudi All New Honda Jazz dengan Leather Steering & Shift Knob dan Audio Steering Switch Control yang memudahkan pengemudi untuk mengatur volume, serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi.

No caption
No credit
No caption

Interior terlihat konsep Sophisticated  Futuristic  Cockpit dan pengemudi betul-betul santai dan nyaman

Asyiknya, Jazz bisa melaju sendiri tanpa harus injak pedal gas berkat adanya fitur Cruise Control. Kecanggihan juga dihadirkan melalui One Push Ignition System, tombol yang memudahkan untuk  menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci.

All New Honda Jazz dilengkapi juga dengan sistem audio video dengan monitor sentuh 6.1" yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB. Juga terhubung dengan  aplikasi iPhone 4 dan 4s melalui kabel opsional.

No caption
No credit
No caption

 
Saat kondisi lalu lintas lengan, pengemudi bisa santai tanpa menginjak pedal gas. Jazz tetap jalan berkat Cruise Control

Untuk melengkapi kenyamanan terdapat pula Front Armrest Console, Auto Door Lock, Tweeter Speakers, dan ISOFIX di kursi bagian belakang.

Usai mengamati fitur-fitur, otomotifnet.com coba duduk  di jok pengemudi dan jok belakang. dalam All New Honda Jazz. Dimensi lebih luas dibanding generasi sebelumnya,  tetapi tetap kompak akan memudahkan berkendara di perkotaan yang padat.

Ditambah dengan adanya fitur Ultra Seat di mana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang. Fitur ini memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat.

No caption
No credit
No caption

Sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata untuk menciptakan bagasi ekstra luas, untuk memuat barang-barang besar. Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm.

Kemudian dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan untuk memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.


Atau bisa juga kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktivitas mereka.

Fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa