Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression: Nih, Tampilan Luar All New Honda Jazz

Kamis, 26 Juni 2014 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kini kita bisa melihat atau bahkan merasakan langsung All New Honda Jazz di jalan raya tanah air. Tampangnya benar-benar gagah dan lebih sporty ketimbang generasi sebelumnya. Nah, biar nggak pangling kalau papasan di jalanan, otomotifnet.com coba ulas bagaimana wujud terbaru dari All New Jazz. 

Kita mulai dari eksterior. Apa saja yang berubah? All New Jazz dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain "Exciting H Design" yang terdiri dari 3 elemen kunci; "High Tech", "High Tension" dan "High Touch". Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya.

No caption
No credit
No caption

"High Tech" mewakili interaksi antara manusia dan teknologi. "High Tension" mewakili desain yang dirancang dengan dinamis. "High Touch" berarti terhubung dengan panca indra manusia.

Konsep desain eksterior All New Honda Jazz dirancang berdasarkan konsep "Crossfade Monoform Exterior". Yakni desain dinamis yang mewarisi karakteristik Honda Jazz dari generasi sebelumnya dengan menggabungkan kesan sporty dan kabin yang dinamis. lalu, bagian bawah yang besar dan melebar membuat Jazz baru lebih stabil.
No caption
No credit
No caption


All New Honda Jazz hadir dengan desain baru yang semakin sporty dan fitur-fitur seperti desain lampu LED Headlight dengan Auto Leveling, LED Position Lamp, Front Grill dengan Dark Chrome Plating.

Pada tipe RS, juga terdapat emblem RS pada Front Grill. Ubahan lain seperti pada Side Sill Garnish, Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp dan Tailgate Spoiler yang lebih sporty, Rear Defogger, Dark Chrome Rear License Garnish dan desain baru Velg 16 inchi yang sporty.


Nah, secara tampang, bagaimana kesan pertama Anda pada All New Jazz generasi ketiga ini? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa