Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Minor Change, Ada Penambahan Fitur Pada New Captiva

Jumat, 27 Juni 2014 | 12:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 

Jakarta - Memasuki pertengahan 2014, Chevrolet kembali melakukan penyegaran dan penambahan beberapa fitur baru pada New Captiva. Meski tergolong minor change, tapi perubahannya cukup membuat tampil fresh baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

No caption
No credit
No caption

 Selain audio, AC juga dapat dikontrol lewat setir agar konsentrasi berkendara tetap terjaga
 

Teknologi unggulan yang menjadi kebanggan New Captiva terdapat di interior. “Fitur Dual Zone Climate Control dapat mempermudah penumpang dan pengendara di bagian depan untuk mengatur suhu AC sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Rahmat Septriwan, Deputi Direktur PT GM Indonesia Manufacturing. Selain mempermudah, teknologi ini juga diklaim dapat menurunkan suhu ruang lebih cepat.

No caption
No credit
No caption
Center fascia memiliki tampilan baru, menyesuaikan fitur dan teknologi terbaru. Jok dibalut bahan fabric terbaru. Pada tipe AWD sudah dilapis bahan kulit
 

Untuk menambah keamanan serta kenyamanan, Chevrolet juga menanamkan Passive Entry Passive Start (PEPS) atau yang akrab disebut keyless entry. Tentu fitur ini bisa membantu kaum hawa yang sedang membawa barang belanjaan agar tidak repot-repot lagi mencari kunci untuk membuka pintu.

No caption
No credit
No caption

Desain pelek baru, lebih fresh

Pada bagian eksterior, kini New Captiva memiliki desain bumper depan dan belakang terbaru yang tampil lebih macho dan sporti. End muffler yang semula berbentuk oval kini juga berubah menjadi trapesium. Tail lamp juga ikut mengalami revisi, kini sudah mengusung teknologi LED dengan desain yang lebih elegan.


 Tail lamp LED kini berpenampilan lebih elegan
 

Untuk sisi keamanan, Chevrolet masih mempertahankan sistem ABS, EBD, traction control dan airbag. Namun, perangkat penunjang safety ini mengalami improvement. Terdapat new curtain airbag yang mampu melindungi penumpang dari samping, jadi tidak hanya bagian depan saja. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa