Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Benz C 63 AMG Coupe, C-Class Versi Beringas!

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Terlahir sebagai pelengkap jajaran C- Class AMG, Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe diplot sebagai model paling sangar dari entry level sedan Mercedes Benz. Tak heran unsur fitur dan mesin menjadi andalan C 63 AMG Coupe.

Fitur unggulan pertama yang diandalkan pada mobil seharga Rp 1,799 miliar (off the road) ini adalah teknologi transmisi sports speedshift MCT dengan 7 percepatan. Transmisi ini dilengkapi dengan "controiled efficiency" untuk menekan konsumsi bahan bakar.

Selain itu, pengemudi diberikan beberapa pilihan dalam mode mengemudi. Mulai dari mode "S", "S+", dan "M". Perpindahannya hanya memakan waktu 100 milidetik dalam sekali putaran tombol. Semakin mantap, C 63 AMG Coupe dibekali juga dengan fungsi Race Start yang memungkinkan untuk mengeksplorasi kemampuan akselerasinya.

Teknologi transmisi terbaru dari AMG tersebut menunjang kemampuan mesin V8 berkapasita 6.3 liter dengan tenaga 457 dk. Pabrikan asal Jerman ini mengklaim jika C 63 AMG Coupe dapat dikebut hingga 250 km/jam.

Nah, sebagai penunjang Kelincahannya didukung dengan stir responsif didukung dengan tiga mode pengendalian stabilitas dalam berkendara, yaitu ESP ON, ESP SPORT, atau ESP OFF.

Semakin lincah, suspensi sport nya telah diatur tingkat kekerasannya serta didesain untuk meminimalisir getaran pada C 63 AMG Coupe.


Bukan hanya canggih, C 63 AMG Coupe  juga menawarkan tampang yang elegan namun sporty dengan balutan cat hitam serta detail krom.

Dua knalpot himpit kembar berlapis krom terpasang mantap pada bagian belakang. Kesan sporty di buritannya dipertegas dengan tampilan diffuser warna hitam bersirip tiga. Ada juga emblem tegas Mercedes, C 63 serta AMG di atas bibir bagasi.

Tak lengkap jika belum masuk ke kabinnya. Kesan mewah dan lega langsung terasa begitu duduk di bangku pengemudi. Tampilan kursi dengan kulit merah dengan dashboard bermotif piano lacquer hitam. Sebagai fitur keselamatan. Rem high performance dari AMG dan 7 buah airbag turut tertanam pada C 63 AMG Coupe. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa