Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Drive All New Sirion di Tanah Kelahiran Sirion, Malaysia

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Dalam dua hari ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak OTOMOTIFNET.COM menjajal hatchback andalannya Daihatsu All New Sirion langsung di negeri kelahirannya Malaysia.

"Kalau test drive di Indonesia kan biasa. Kita ingin merasakan Sirion di sisi yang lain di Malaysia," jelas Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

Seperti kita tahu Sirion yang dijual di Indonesia dirakit dan didatangkan secara utuh dari negeri Jiran. "Ya, Sirion di Indonesia adalah CBU dari Malaysia," buka Agus Nardianto, Public Relation Department Head PT ADM.


"Di Malaysia kita bisa lihat kalau Sirion sangat digemari. Di jalanan banyak sekali Sirion," ungkapnya bersemangat.

Pria ramah ini juga menjelaskan kalau di Malaysia, Sirion dipasarkan dengan nama Perodua Myvi. Penasaran seperti apa performa All New Sirion menaklukan jalanan Malaysia, tunggu laporannya hanya di OTOMOTIFNET.COM. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa