Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips Belanja Audio Jelang Ramadhan

Denta - Kamis, 4 Juni 2015 | 06:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Ramadhan sudah di depan mata. Selain rutinitas ngabuburit, biasanya penikmat gelaran audio mobil mulai lirik-lirik barang baru untuk optimizing the standart. Nah, kalau sudah begitu, sebaiknya perhatikan saran Wijaya dari Mustika Jaya, di area Tangerang Selatan ini.

"Kalau head unit dan speaker depan masih mumpuni sebaiknya tidak perlu diganti guna meminimalisir anggaran," jelas Wijaya. Lanjut pria ramah ini, sebaiknya tambahkan saja subwoofer dan power amplifier agar suara bass bisa tercukupi.

"Biasanya head unit dan speaker depan bagus tapi bass terdengar minim sehingga perlu tambahan subwoofer agar sound quality kabin lebih terasa," jelasnya. Nah, masih menurutnya, untuk mendukung bass solid itu perlu adanya tambahan daya dari power amplifier.

Intinya, masih menurut Wijaya, sebaiknya mereduksi pembelian barang-barang yang sudah optimal kerjanya. "Sehingga ada prioritas belanja," jelasnya seraya menyebut saat ini budgeting di bawah Rp 3 juta sudah bisa dapat sound quality yang mumpuni. (otomotifnet.com)


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa