Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Emblem 3D di Suzuki Ertiga

billy - Senin, 13 Mei 2013 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mendongkrak penampilan mobil kesayangan, bisa lewat pencahayaan. Maksudnya? Tuh, lihat beberapa Suzuki Ertiga milik anak ERCI (Ertiga Club Indonesia) pusat. Meriah kan dalam kegelapan? Hehehe..

“Kelihatannya lebih gimana gitu, keren deh. Apalagi waktu malam hari. Anak-anak ERCI banyak yang pakai,” bilang Primawan Hizkia, bendahara ERCI pusat (Jakarta) yang turut mengaplikasinya di Ertiga GL 2012 miliknya.

Oh iya, menurut Prima (panggilan akrabnya), emblem 3D tersebut saat ini masih impor dari Jepang, sehingga dimensinya tidak sama persis dengan dudukan di gril. "Ketika dipasang, lekukan S-nya enggak ngeplak dengan dudukan di gril. Jadi, untuk pemasangannya perlu sedikit trik," terangnya.


Kalau yang buatan lokal, lanjut Prima, modelnya belum 3D. "Tapi dudukannya pas, sehingga pemasangannya cuma perlu double tape saja. Sedang yang model 3D ini, mesti pakai sealent juga," tambahnya.

Harganya juga lebih murah yang model biasa, yakni Rp 100 ribu berikut pasang. "Sementara yang 3D Rp 175 ribu plus pasang. Emblemnya sendiri Rp 150 ribu,” tukas Prima sembari bilang barangnya ia beli di toko langganan anak-anak ERCI di sentra part & aksesori mobil di MGK Kemayoran, Jakpus.

Tapi tenang sob, mudah kok masangnya. Nih, Prima dan OTOMOTIF akan memeragakannya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa