Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awas, Jangan Keseringan Poles Kaca Depan Mobil

Kamis, 4 April 2013 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Seorang teman, sebut saja Iwan mendadak kesal karena kaca depan mobilnya terlalu silau jika berhadapan dengan pengendara lain dari depan. “Kalau malam silau kena lampu dari depan, jadi bikin sakit mata,” keluhnya.

Keluhan tersebut ditanggapi oleh Eddy Salim dari Columbia Motor di Pusat Onderdil Dutamas ITC Fatmawati Lt : 2 No : 99 Jakarta Selatan. "Bisa jadi itu akibat kaca depan keseringan dipoles," jelasnya.

Padahal, meski membuat tampilan kaca bebas baret, tapi kalau terlalu sering bisa memoles kaca mobil tetap akan mempengaruhi keausan kaca film.

"Pengaruh cairan poles seperti silikon atau bahan lainnya bisa merusak lapisan kaca, bahkan mempengaruhi tingkat ketipisan kaca depan. Sebaiknya, kalau tak sampai mengganggu pandangan, lebih baik baret didiamkan saja dan tak perlu langsung poles," urainya.

"Lapisan kaca yang tipis makin jelas terlihat di malam hari. Karena semakin aus kacanya, maka cahaya dari depan bias dan membuat pengemudi lebih silau," ulas Eddy yang bisa dihubungi di nomor 021-93177467, atau 0821-2486-1500. Serta www.kaca-mobil.com .(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa