Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Langkah Penutupan Polis Asuransi

billy - Kamis, 24 Januari 2013 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Berniat melakukan mendaftarkan kendaraan Anda pada sebuah asuransi? Sangatlah mudah. Pertama Anda bisa datang ke perusahaan penyedia jasa klaim, dan silakan mendaftar atau yang biasa dikenal sebagai penutupan polis.

Saat pendaftaran Anda akan ditawarkan ragam paket asuransi. Selanjutnya, Anda dipersilakan mengisi form data pemilik serta mobilnya. Setelah mendaftarkan, perusahaan asuransi tersebut akan melakukan survei kondisi kendaraan Anda. Survei tersebut akan dicocokkan dengan data-data yang telah Anda berikan untuk selanjutnya diproses.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk membayar premi yang biasanya maksimal 14 hari dari proses pengajuan. Nah, nilai dari premi tersebut akan disesuaikan dengan standardi-sasi harga mobil tersebut, termasuk kendaraan dalam kondisi bekas. Sebagai tambahan saja, bahwa nilai premi juga akan dinilai hingga pada tipe kendaraan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa