Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Adventure Pun Kini Nggak Lepas dari Gadget

Jumat, 5 Juni 2015 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil saat ini sudah tidak mulai kecanduan gadget. Enggak lagi hanya didominasi mobil-mobil yang mengusung lifestyle saja, bahkan mobil berkonsep adventure pun bakal juga disematkan piranti penghubung pada gadget. Seperti pada Mitsubishi Pajero terbaru.

Mitsubishi, melalui siaran pers mengungkapkan kalau model terbaru dari Pajero bakal disematkan perangkat Android Auto dan Apple CarPlay seperti mobil-mobil baru saat ini, yang bakal memungkinkan mobil terhubung melalui gadget.

Perangkat Android yang akan digunakan di Pajero terbaru itu adalah OS Android 5.0 (Lolipop) dan untuk pengguna Apple minimal menggunakan iOS 8 pada perangkatnya agar bisa kompatibel penuh dengan sistem hiburan terbaru itu.

Pada Mitsubishi Pajero bakal ada sistem Smartphone Link Display Audio (SDA). Sistem SDA ini menjadi sistem pertama yang ditawarkan dalam produknya. Sistem SDA bisa beroperasi dengan ponsel pintar Android atau iPhone dengan kabel USB. Lalu kita bisa melihat di monitor infotaintment dan juga mengoperasikannya dengan sentuhan pada layar layaknya smartphone. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa