Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Brabus bermain Multimedia pada Mercedes-Benz G65

Selasa, 4 Maret 2014 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jerman - Hari ini (4/3), perhelatan akbar Geneva Motor Show 2014 dibuka untuk wartawan dan pebisnis. Selain produsen mobil dunia, salah satu rumah modifikasi asal Jerman, Brabus ikut berpartisipasi menampilkan Mercedes-Benz G65 yang membuat pengunjung "wow".

Boleh jadi, sebab jip sasis panjang yang mereka namakan Brabus 800 "iBusiness" itu sudah dimodifikasi ekstrim. Hanya, pada mobil itu, Brabus lebih menonjolkan komponen multimedia dari Apple yang teknologinya diklaim tergolong canggih.

No caption
No credit
No caption

Jadi, pemilik Brabus 800 dapat menikmati konten multimedia seperti musik, film atau game melalui berbagai perangkat di antaranya mini iPad, komputer mac, iPod touch dan Apple TV. Gambar akan muncul melalui monitor LCD 15,6 inci pada konsol khusus yang telah dikembangkan sebagai layar utama untuk seluruh sistem multimedia.

Menariknya, ada suasana pencahayaan dimmable antara jok dan atap. Sementara, seluruh interior dilapisi kulit hitam dipadu jahitan merah untuk menyelerasikan dengan logo Brabus.


Interior berteknologi tinggi dipasangkan dengan performa mesin yang yahud. Pada Brabus 800 ini telah dibenamkan mesin V12 6.0 liter turbo yang sanggup mengumbar tenaga sampai 788 dk. Ketika berakselerasi 0-100 kpj dicapai hanya dalam 4,2 detik. (Mobil.Otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa