Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Spesifikasi Lengkap Audi A5 Sportback

Kamis, 27 Juni 2013 | 16:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT.Garuda Mataram Motor meluncurkan sedan sportbacknya New Audi A5, mobil sport empat pintu tersebut memadukan konstruksi bodi ringan yang menggunakan bahan alumunium, baja, dan bahan sintetis lainnya. 

Ciri khas dari mobil-mobil keluaran Audi pun tak lupa terpasang, Single-frame grille besar terpampang sangat jelas di depan, headlamp Xenon plus dengan opsi sistem adaptive light di tambah LED daytime light ikut nampang dibagian depan mobil sport 4 pintu ini.

Spakbor depan dan belakang telah menggunakan bahan alumunium ringan untuk menurunkan bobot kendaraan. Didalam kap mesinnya tertanam mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang menganut sisitem direct injection ditambah dengan suntikan tenaga dari turbo charger. 
No caption
No credit
No caption

Tenaga yang dihasilkan mencapai 225hp pada rpm 4500-6250 dan torsi 350Nm pada putaran mesin 1500-4500. Dengan tenaga yang dihasilkan mobil sportback ini dapat melaju hingga 236 km/jam. 

Tetapi jangan khawatir tentang konsumsi BBM, mobil ini mampu menghemat bahan bakar 0,3 liter setiap 100km dan juga dapat meminum bensin beroktan Ron 88.

Mobil ini dibekali dengan transmisi 8 percepatan otomatis multitronic yhang bertugas mengatur tenaga dan torsi yang dihasilkan oleh mesin 2.0 liter tersebut. Untuk ukuran velg New Audi A5 Sportback ini menggunakan velg alumunium 19 inchi palang sepuluh.

Untuk fitur yang ditawarkan adanya Electrinoc Stabilization Control (ESC), Electronic Differential Lock (EDL), engine management, dan automatic air conditioning tidak lupa pihak Audi juga menambahkan Tyre Pressure Monitoring system untuk memantau kondisi tekanan ban. 

Menilik kedalam interior, kita menemukan jok electric dengan balutan kulit Milano berwarna beige. Dashboard yang sporti namun elegan tertanam di dalam kokpit New Audi A5 Sportback ini. 

Tidak lupa untuk fitur keamanan tersedia 2 Adaptive Airbag, 2 side airbag, dan 2 head airbag. Tambahan airbag juga tersedia bagi penumpang belakang di bagian panel pintu dan bagian kepala kiri dan kanan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa