Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama Di Dunia, Paket Indash Monitor All New Ford Ranger, Focus & Chevrolet Orlando

billy - Sabtu, 8 Juni 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pada mobil dengan tambahan display kecil di dasbor buat informasi mobil, kadang membuat pemiliknya bingung ketika mau upgrade sistem audio.

Apalagi bila display tersebut terintegrasi dengan panel dasbor dan terkoneksi dengan fitur-fitur yang ada di mobil seperti voice command, parking assist, MID dan sebagainya kayak di All New Ford Ranger ataupun Focus.

Tenang sob! Kini PT Kramat Motor (KM) yang berlamat di Jl. Gading Kirana Timur blok H 11, No.1, Kelapa Gading, Jakut sudah mendevelop paket in dash monitor dengan lebar layar 8 inci dan 7 inci buat All New Ford Ranger, Focus dan Chevrolet Orlando yang aslinya menganut display model dot matrik.

Mereknya K-Nav yang merupakan brand dari PT KM. “Untuk All New Ranger, saya berani jamin ini baru pertama di dunia. Pemasangannya plug and play,” yakin Richard Kurniawan, punggawa KM.


Tentunya bukan hanya monitor lebih lebar saja yang ditawarkan oleh KM. “Untuk Ranger dan Focus, layarnya 8 inci, sudah touch screen, ada GPS, Equalizer, TV tuner, ada iPod dan iPhone connector, Bluetooth dan tambahan kamera mundur. Asli bawaan mobil enggak ada fitur seperti ini,” terang Richard.

Sementara buat Orlando layarnya hanya 7 inci dan kelengkapannya; touch screen, GPS, DVD, iPod & iPhone connector, controller dan kamera mundur. Oh ya, kata Richard banderol untuk Ranger dan Focus dikenai Rp 10 juta sudah berikut pasang. Sedang Orlanda lebih murah Rp 2 juta, yakni Rp 8 juta.

Selain itu, paket HU plus monitor K-Nav ini bisa meng-copy format lagu maupun film dari CD atau USB dan disimpan di internal hard disk dengan kapasitas hingga 4 Gb.

Asyiknya. “Semua fitur standar yang ada di mobil yang tadinya terkoneksi dengan display bawaannya kayak parking assist, voice command dan sebagainya tetap berfungsi normal,” tambahnya. Tertarik?. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa