Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pioneer AVH-8450BT, Pasangan Serasi iPhone 4 & 4S

billy - Minggu, 12 Agustus 2012 | 10:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Terbukti jika poduk in car enterteinment (ICE) kini saling berebut pasar di segmen pehobi multimedia termasuk gadget-mania. Salah satunya seperti monitor head unit Pioneer AVH-P8450BT, yang digadang-gadang bakal menjadi rival kuat Sony XAV-701BT dengan fitur MirrorLink-nya ini. Pasalnya seri AVH terbaru dari Pioneer itu memang dikhususkan buat pengguna produk lansiran Apple, mulai iPhone hingga iPad. Apa saja sih fitur yang diunggulkan?

ADVANCE APP MODE


Menurut Michael Kenny dari divisi car audio PT Adab Alam Electronic (AAE) selaku APM Pioneer Car Audio di Tanah Air, Advance App Mode adalah salah satu fitur yang diunggulkan. "Fitur ini merupakan launch software pada Pioneer AVH-P8450BT, dan merupakan aplikasi standar di monitor head unit ini," terang Michael.

Advance App Mode dirancang buat pemakaian bareng iPhone 4 dan iPhone 4S. Otomatis produk dari Apple Corp. itu sudah support dengan aplikasi standar AVH-P8450BT, yaitu App Radio sebagai software untuk launch application pada head unit ini.

Beberapa aplikasi pada iPhone 4 maupun iPhone 4S yang bisa di-download untuk dipakai bareng AVH-P8450BT seperti Mixtrax, Livio Radio, Maps, Calendar, Photo dan NavGate Drive. Sebenarnya masih banyak aplikasi yang cocok dimainkan dengan Advance App Mode, namun perlu diperhatikan aplikasi mana saja yang direkomendasi buta pemakaian saat berkendara.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa