Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Rilis Ban Mobil Komersial Berkevlar

Rabu, 28 Agustus 2013 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Goodyear Indonesia TBK (GI) pada Rabu (28/8) meluncurkan generasi baru untuk ban mobil niaga (bus dan truk)yaitu ban bias. Selain itu GI juga memperkenalkan MyGoodyear Total Tire Management Solution bagi pemilik dan operator armada untuk kawasan ASEAN.

Solusi yang dirancang khusus untuk mendampingi pemilik dan operator armada dari berbagai sektor bisnis di ASEAN ini  bertujuan untuk memberikan efisiensi bagi para operator armada yang akhirnya akan memberikan keuntungan pada sektor bisnis dan komersial.

Selain itu GI juga meluncurkan teknology baru yang memungkinkan operator armada dan pemilik bisnis mendapatkan biaya penggunaan ban yang lebih rendah per kilometernya. Generasi baru ban Bias ini dilapisi dengan DuPont Kevlar dan Durawall Sidewall untuk penggunaan ban on the road serta on/off road adalah yang bertama kalinya dalam industri ban komersial. Dengan teknologi yang digunakan akan berimbas pada meningkatnya daya tahan ban dari kerusakan fatal seperti terpotong ataupun sobek.

"GI dengan bangga mempersembahkan generasi ban Bias baru Untuk sektor transportasi di kawasan ASEAN, bersamaan dengan waktu yang tepat dalam pertumbuhan bisnis dikawasan ini, Generasi ban Bias kami akan memberikan keuntungan lebih bagi sektor bisnis atau sektor komersial," tutup Managing Director PT GI, Allan Loi. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa