Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Gaya, Pasang Foglamp Angel Eyes di Swift dan Fiesta

Kamis, 23 Mei 2013 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Membuat tunggangan tampil lebih gaya tak melulu harus keluar duit mahal, atau mengubah fungsi. Salah satunya dengan mengaplikasi foglamp yang telah dilengkapi proyektor dan angel eyes ini.

"Dengan foglamp proyektor membuat pancaran cahaya lebih fokus dan tak membuat silau pengendara dari arah berlawanan," papar Wira dari gerai SACS Speedglow.

Selain itu, dirinya menambahkan aplikasi angel eyes turut mendongkrak tampilan. "Jadi nggak monoton dan lebih gaya. Kelebihan pada produk yang tawarkan adalah angel eyesnya yang terdapat di dalamnya, bukan di luar rumah lampu seperti kebanyakan," ungkapnya.

Pemasangannya mudah karena tinggal mengganti foglamp dengan yang lama dan menyambung kabel yang ada, tanpa menambah piranti apapun.

Buat yang berminat, silakan sambangi gerai SACS Speedglow di Jl. Pondok Gede Raya No. 24, Bekasi. Atau kontak dulu di 021-8487623, 0816-1815195. Dan tebus piranti tersebut dengan harga Rp 1,5 juta. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa