Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia All New Grand Livina

billy - Jumat, 10 Mei 2013 | 07:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tak lama lagi, bisa akhir Mei atau awal Juni, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan All New Grand Livina yang modelnya mirip dengan All New Livina yang ditampilkan Nissan di Shanghai Auto Show 20-29 April 2013. Boleh dibilang model change karena eksteriornya serbabaru terutama gril dan lampu depan-belakang.

Lampu depan sekarang dibuat dalam bentuk segi tiga tajam, sementara gril krom menyatu dalam bentuk huruf V seperti yang ada di Nissan Juke. Di gagian belakang memiliki lampu ekor yang memanjang. Sebelumnya lampu belakang berbentuk segi tiga.

Di dalam, All new Livina tetap mempertahankan tata letak dasbor dengan perubahan hanya pada model kemudi. Tapi desain yang lebih segar ada pada atap depan yang pemasangan sun roof. Namun untuk di sini rasanya tak akan pakai sun roof. Untuk pasar Cina Nissan hanya menjual Livina sasis pendek yaitu C-Gear yang di sini menjadi X-Gear.

Dari seluruh line up MPV yang dimiliki NMI yaitu Livina, Evalia, Elgrand, Serena, penjualan Livina 1.5L dan 1.8L dengan 14 varian masih menjadi yang tertinggi. Di kuartal I 2013 lalu meraih total penjualan 9.284 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa