Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Problem Mercedes-Benz E320 Masterpiece, Perhatikan Transmisi Matiknya

billy - Minggu, 7 April 2013 | 15:06 WIB
Mercedes E320 Masterpiece
Kyn/Otomotifnet
Mercedes E320 Masterpiece


Berminat meminang sedan bekas berkelas? Salah satunya adalah Mercy E320 Masterpiece yang hingga saat ini memang masih menjadi incaran banyak pencinta Mercy, baik kalangan anak muda maupun kalangan mapan.


Dengan harga Rp 90 jutaan hingga Rp 115 jutaan untuk tahun 1994-1996, sedan ini bisa dipersilakan parkir di ruang garasi Anda.
 
Memang di zamannya, mobil ini banyak dipakai oleh kalangan ‘The Have’ seperti pejabat atau para direktur perusahaan.

Bila melihat di balik kap mesin, terdapat dapur pacu 6 silinder yang berkapasitas 3.200 cc.

 
Tenaganya cukup besar, jadi tak usah kaget kalau konsumsi bensinnya agak boros. Malu juga kalau naik Mercy masih ngomongin soal bensin boros atau enggak!

Begitu pedal gas Masterpiece ini diinjak, dijamin akan membuat Anda ketagihan dan ingin menginjak pedal gas lebih dalam lagi.

 
Piranti standar keamanannya pun tak usah diragukan lagi, rem cakram dengan ABS dan double airbag membuat Anda akan merasa terlindungi saat mengendarainya.

Setelah itu silakan masuk ke dalam ruang kabin. Interiornya mewah dengan balutan kulit pada jok semakin menambah kenyamanan.

 
Tuas transmisi otomatis dengan model tangga menjadi ciri khas mobil asal Jerman ini, dan tidak ada tombol pada tuasnya seperti pada mobil lainnya.

Menariknya, produk di atas tahun 1995 ada krey di kaca belakang dan kaca kiri-kanan belakang. Lalu adanya sertifikat dari APM Mercedes-Benz ketika itu.

 
“Namun kebanyakan sudah pada hilang,”tutur Jackey dari Jackey Motor, bengkel spesialis Mercy di Bintaro.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa