Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Jazz, Harga Bekas Cukup Bersahabat

billy - Senin, 1 April 2013 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Generasi terbaru hadir pada tahun 2008 dengan ubahan bentuk yang cukup jauh ketimbang versi sebelumnya. Mulai dari model depan dengan gril dan headlamp yang lebih sporti dari generasi sebelumnya. Belum lagi tampilan buritan yang terlihat lebih bongsor dari model sebelumnya.

Lebih menarik ketika memasuki ruang kabin, ada banyak tempat penyimpanan barang. Mulai dari yang berukuran kecil hingga sebesar koper yang ada pada ruang di kabin belakang.

Bila melihat dapur pacunya me­ngusung mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC. Nah, dari data test drive versi matik yang diperoleh tercatat pema­kaian bahan bakar 1 liter untuk 12,5 km bila digunakan di dalam kota. Sedangkan untuk pemakaian luar kota menghabiskan bahan bakar 1 liter untuk 15 km. Sementara itu untuk pemakaian kendaraan dengan laju konstan 100 km/jam didapat 1 liter untuk 19,5 km.

Bagaimana dengan banderol bekasnya? Ambil ilustrasi untuk Honda Jazz RS A/T 2009 dibuka harga Rp 163 juta hingga Rp 167 juta.

Sementara di sebuah iklan media cetak, ada juga versi RS M/T tahun 2010 yang dilepas dengan banderol Rp 175 juta hingga Rp 178 juta. Melihat harga bekasnya, cukup bersahabat bukan?  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa