Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Awal Tahun Mobil Baru Nissan, Cicilan Rp 1,5 Juta

billy - Sabtu, 23 Februari 2013 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan program test drive berhadiah dan promo cicilan ringan. Program ini berlaku di semua dealer resmi Nissan di seluruh Indonesia.

Melalui program ini, NMI ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta Nissan untuk dapat merasakan total ownership experience dari produk Nissan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dengan melakukan test drive khususnya line-up MPV Nissan, pelanggan dapat secara langsung menguji performa dari produk NMI, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Nissan. “Disamping itu bentuk apresiasi kami juga diwujudkan melalui program cicilan ringan,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, GM Marketing Strategy & Communications NMI.

Kesempatan lucky draw juga diberikan bagi konsumen yang melakukan test drive Evalia, Grand Livina, All New Nissan Serena dan Nissan Elgrand. Hadiah yang dapat dimenangkan adalah Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy Tab dan juga Samsung Galaxy Ace 2 untuk periode pertama. Program test drive ini diadakan dalam tiga periode, yakni periode pertama (18 Januari – 14 Februari 2013),  periode kedua (15 Februari – 14 Maret 2013) dan periode ketiga (15 Maret – 14 April 2013).

Program cicilan ringan berlaku untuk line-up MPV kecuali Serena dan Elgrand. Evalia dapat diperoleh dengan cicilan ringan Rp 1,577 juta per bulan, Grand Livina dengan Rp 1,777 juta per bulan sedangkan untuk Juke dapat diperoleh dengan cicilan ringan hingga Rp 2,777 juta per bulan dan March hingga Rp 1,777 juta per bulan. “Kami harap dengan program yang digelar pada periode Januari-Maret 2013 ini, NMI bisa menjembatani keinginan pelanggan dalam memiliki smart products dari Nissan dan seutuhnya memiliki pengalaman atas kendaraan yang value for money, fuel efficient dengan low operational cost dan memiliki advanced technology,” tambah Indriani. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa