Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenali Daihatsu Taft GT

billy - Jumat, 8 Februari 2013 | 09:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Dengan kisaran harga Rp 65 juta hingga Rp 68 jutaan, Anda bisa membeli Daihatsu Taft GT tahun ‘97. Dengan mesin diesel 4 silinder berkapasitas 2.800 cc dan transmisi 5 speed manual, Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal konsumsi bahan bakarnya.

Daihatsu Taft GT ini memiliki kelebihan mesin dieselnya yang bandel dan pastinya lebih tangguh. Selain itu suspensi independentnya lebih nyaman dibandingkan dengan yang masih menggunakan per daun. Selain itu ground clearance yang tinggi membuat Anda tak perlu khawatir soal banjir atau jalan jelek.

Kekurangan Daihatsu Taft GT ini yaitu radius putar setirnya yang cukup besar, sehingga agak menyulitkan Anda ketika akan memutar balik di tempat yang sempit. Selain itu modelnya juga tidak banyak berubah sejak tahun ‘80-an, dengan kata lain tampilannya agak ketinggalan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa