Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Suspensi, Oprek Sokbreker Kena Rp 35 Ribu Hingga Rp 100 Ribu

billy - Minggu, 20 Januari 2013 | 14:06 WIB


Pilihan traveling bersama mobil kesayangan menjelajahi tempat-tempat eksotis, tentunya akan menjadi cerita indah tak terlupakan.

Tapi ingat, segala sesuatu mesti harus dipersiapkan.

”Termasuk kondisi kaki-kaki mobil, jangan sampai bikin repot dan tidak nyaman yang tak segera ditangani,” kata Nakulo Cahya Sukarno, owner bengkel Agano, bengkel spesialis kaki-kaki di Jl. Gerilya Timur, No. 1, Purwokerto, Jateng.


Pria yang sudah memulai usaha ini sejak 11 tahun lalu ini bilang untuk masalah kaki-kaki tak jauh dari tierod, longtierod, balljoint, dan sokbreker.
 
“Teknik yang kita pakai dengan refill yaitu rekondisi ulang dengan kondisi 70% dari aslinya. Untuk tarif tidak dibedakan jenis mobil, baik Eropa, Jepang maupun Korea,” ujar pria yang bisa dihubungi di 0281-7614712 itu.

Dengan konsumen dari berbagai kota seperti Kebumen dan Pemalang, bengkel ini memberikan garansi dua bulan untuk setiap item perbaikan.

 
Lebih rinci Agano mengilustrasikan biayanya. ”Untuk tierod kena Rp 35 ribu tiap unit dan balljoint dibanderol Rp 50 ribu,” jelasnya.

Sementara untuk perbaikan sokbreker kena Rp 35 ribu hingga Rp 100 ribu.

 
“Untuk layanan ceper bisa dilakukan dengan teknik langsung potong tanpa ikat dengan alasan keselamatan,” ujarnya seraya menyebut harga Rp 60 ribu untuk tiap roda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa