Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Mobil Bekas Bertabur Fasilitas, Bursa Mobil Gading, Fasilitas Seperti Mal

billy - Senin, 26 November 2012 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Pelepah Raya, Kelapa Gading, Jakut, Bursa Mobil Gading (BMG) menempati lahan seluas 4 hektar. BMG merupakan kumpulan pedagang mobil yang sebelumnya berlokasi di seputaran Kelapa Gading.

“BMG baru resmi dibuka tanggal 14 Oktober lalu. Sebenarnya saat ini kami beroperasi normal, meski masih ada pembangunan untuk merapikan lokasi sebelum pedagang mengisi stok kendaraannya,” kata Randy Cahya, Direktur Marketing BMG.

Baru awal 2013 nanti, semua lokasi dan fasilitas sudah selesai seluruhnya. Total ada 110 show room yang akan mengisi area BMG. Fasilitasnya cukup lengkap dengan konsep one stop shopping. Selain bursa mobil bekas, tersedia juga mobil baru namun khusus mobil CBU. Fasilitas pendukungnya ada pusat sparepart, aksesori, ATM center, kantor leasing, toilet, cafe, kantin, billiard dan pijat refleksi.

“Jadi konsumen yang bawa keluarga pun nyaman belanja ke sini. Bapaknya nyari mobil istri dan anaknya bisa santai,” terang Dede, sapaan karib Randy. Rencananya tahun depan akan ditambah dengan fasilitas car wash, minimarket dan pom bensin.

Mobil yang dijual termasuk komplit, dengan spesifikasi kelas menengah atas. “Harga mobil mulai Rp 100 jutaan. Guna memberi kemudahan, BMG bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan kredit mobil, seperti ACC, BCA, OTO dan Tunas Mandiri. Dengan tenor mulai 1 sampai 5 tahun dan bunga 6,5% hingga 7,6%,” terangnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa