Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal VW Golf GTi, Tetap Hot!

billy - Rabu, 24 Oktober 2012 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Hot hatch yang satu ini memang termasuk collector item. Predikat kencang yang bisa menimbulkan sensasi tersendiri ketika memacu­nya. Dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang dilengkapi turbo dan FSI (Fuel Stratified Injection), Anda dijamin akan ketagihan memacunya di jalanan.

Apalagi dengan suara knalpot yang menderu dan suara siulan turbo ketika sedang on boost membuat adrenalin Anda akan semakin terpacu untuk membejek gas lebih dalam lagi. Memang terkadang ketika pada kecepaan tinggi, bodi terasa sedikit bergeser ketika menikung, namun banyak kok peranti suspensi berperforma tinggi untuk VW Golf GTi agar lebih mantap handlingnya.

Mengusung transmisi otomatis 7 speed DSG (Direct Shifting Gear) milik Golf GTi ini juga sangat mendukung ketika Anda memilih untuk memainkan transmisinya, hampir tidak ada ‘lag’ sehingga Anda tak perlu takut RPM akan turun jauh. Soal harga, VW Golf GTi MK5 ini memang agak ‘gelap’, karena sudah menjadi incaran para kolektor. Golf GTi ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu 4 pintu dan 2 pintu. Warnanya antara lain ada merah, putih, dan juga hitam yang paling banyak di pasaran. Di iklan baris koran ada yang menjualnya seharga Rp 350 juta untuk tahun 2008. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa