Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Gading, One Stop Shoping Mobil Bekas

Senin, 15 Oktober 2012 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meskipun mobil baru terus meningkat penjualannya, bukan lantas menjadikan pasar mobil bekas menyepi. Buktinya, ada satu lagi bursa mobil bekas hadir di Jakarta, Bursa Mobil Gading (BMG).

Disini, konsep yang ditawarkan memang harus berbeda dengan bursa mobil bekas lainnya. BErdiri diatas lahan seluas 3,5 hektar, memberikan keuntungan tersendiri bagi BMG selain menyediakan sampai dengan 109 showroom mobil bekas.

"BMG juga membuka kebutuhan lain konsumen yang datang seperti tempat cuci mobil, fasilitias spooring dan balancing, minimarket, ATM, tempat makan dan juga fasilitas olahraga bilyar berpadu dengan kafe," ujar jelas Dirut PT BMG Sugianto Sunaryo.

Bursa Mobil Gading ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, (gedung ex-Goro), Kelapa Gading, Jakarta Utara, semua jenis kendaraan ada di BMG ini. Mulai dari Panther lawas, sampai showroom yang memajang mobil sport seperti Ferrari.

Tidak hanya pembayaran tunai, proses krediot pun dilayani, karena BMG menghadirkan beberapa leasing seperti BCA, Oto Finance, ACC, Mitsui, Clipan, Tunas Mandiri dan Andalan. Juga akan dibuka cabang bank seperti BNI, BTN, BRI, Mandiri, BCA, Permata dan Panin. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa