Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BII Finance, Berikan Kemudahan Beli Mobil Baru

billy - Selasa, 2 Oktober 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai sponsor utama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, BII Finance memberikan paket pembiayaan yang diklaim lebih ringan baik dari uang muka maupun angsuran bulanannya. “Sesuai dengan tema kami pada gelaran IIMS ini adalah ‘Beli Mobil Gak Usah Mikir’ maka segala kemudahan diberikan kepada para pengunjung untuk memiliki mobil idaman,” ungkap Alexander, presiden direktur BII Finance.

Sejumlah paket tersebut adalah paket uang muka ringan, paket ballon payment atau cicilan ringan ditambah gratis asuransi, paket tanpa uang muka ditambah gratis asuransi instant approval berhadiah tabungan BII dan booking fee dapat diangsur 3 kali tanpa bunga, paket fix & fix dengan uang muka 25 persen maupun 30 persen, serta paket regular dari para agen pemegang merek di IIMS 2012. Untuk bunga kredit, BII Finance mematok 3,28 persen selama IIMS berlangsung.

Secara bisnis, BII Finance menargetkan pembiayaan mobil hingga akhir tahun ini mencapai Rp 5 triliun. Perseroan ini mengklaim tidak ada revisi terkait peraturan DP minimal kredit 25-30 persen. “Tidak ada revisi hingga akhir tahun ini. Kami menargetkan dapat membiayai 40 ribu kendaraan dengan nilai outstanding sekitar Rp 6 triliun,” beber Alexander disela pembukaan booth BII Finance di IIMS.

Menurut Alexander, peraturan DP minimal tersebut tidaklah berpengaruh terhadap kinerja BII Finance. Pasalnya selama ini rata-rata uang muka kredit telah 30 persen.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa