Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evalube Luncurkan Oli Premium untuk Mobil Baru

Rabu, 8 Agustus 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil-mobil baru yang ada saat ini punya spesifikasi dan teknologi mesin yang tinggi, karenanya, pelumasan mesin menjadi sangat penting dan membuthkan oli yang sesuai.

Karena itu, produsen pelumas tanah air, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia yang memproduksi oli Evalube menghadirkan oli premium terbaru yang diperuntukkan bagi mobil-mobil keluaran terbaru.

Evalube Helios Series, yang terdiri dari dua varian, Helios Ultra SAE 5W30 API SN/ILSAC GF-5, kemudian Helios Super SAE 10W40 API SM/ILSAC GF-4.

Helios Ultra SAE 5W30 API SN/ILSAC GF-5 adalah pelumas full synthetic dengan teknologi valtec untuk kendaraan mesin bensin, yang diklaim mampu mengingkatkan percepatan mesin, namun dengan tingkat penguapan dan oksidasi yang rendah.

Sementara Helios Super SAE 10W40 API SM/ILSAC GF-4 merupakan pelumas yang juga berteknologi veltec, semi synthetic yang punya tingkat kekentalan ganda untuk menjaga kestabilan suhu mesin.

"Kehadiran Evalube Helios merupakan bukti bahwa kami tidak pernah berhenti berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Pelumas ini dirancang untuk memenuhi mesin-mesin moderen yang berteknologi tinggi," ujar Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager Evalube. 

Evalube menawarkan Helios Ultra dengan eceran perliter seharga Rp 110 ribu, dan per 4 liter Rp 425 ribu. Sementara Helios Super ditawarkan seharga Rp 50 ribu perliter dan per 4 liter Rp 190 ribu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa