Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garage Motorsport, Gerai Mobil Premium Tanpa Inden!

billy - Sabtu, 19 Mei 2012 | 21:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Membeli mobil premium yang langka dan tidak pasaran umumnya memang dilakukan melalui Importir Umum. Namun kadang kendalanya begitu lama waktu yang harius ditunggu konsumen (inden) untuk mendapatkan mobil tersebut.

Namun, Garage Motorsport, yang baru saja membuka gerai keduanya di Bursa Otomotif Sunter, Blok C 3, Jalan Yos Sudarso, kav 87, Jakarta Utara ini berani menjual mobil-mobil premium baik baru atau bekas tanpa harus inden.

"Ya, memang kelebihan kami diantara begitu banyaknya Importir Umum adalah jaminan membeli mobil tanpa inden. Mungkin kalau melalui ATPM bisa inden 3 sampai 6 bulan, namun kami berani tawarkan beli hari ini dapatnya mobilnya hari ini juga," bangga General Manager Garage Motorsport, Dody Prianto.

Selain kelebihan itu, Garage Motorsport juga sudah memikirkan dengan matang soal layanan purna jual, karena telah melakukan kerjasama dengan banyak bengkel-bengkel yang memang kompeten untuk mengurus mobil-mobil premium impor.

Dan ternyata, masih ada layanan menarik lainnya yang coba diberikan Garage Motorsport guna membuat konsumennya merasa nyaman, utamanya saat berkunjung ke showroom barunya di Bursa Otomotif Sunter tersebut.

"Orang yang datang ke showroom kami disini tidak hanya melulu untuk urusan jual beli mobil saja. Mereka juga bisa bersantai dan mengajak serta keluarga, karena kami menhyiapkan resto yang nyaman dengan berbagai pilihan menu," tambah Dody.

Sejauh ini, Garage Motorsport telah menjual berbagai jenis mobil impor premium, dengan catatan jualan terbanyak adalah Toyota Alphard Velfire, meski untuk tipe dan mereka lain seperti Jeep Wrangler, bahkan Ferrari dan Bentley pun tetap diminati pelanggan mereka. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa