Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepincut Toyota Corolla Twincam, Siapkan Anggaran Rp 35-48 Jutaan

billy - Kamis, 24 November 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kalau Anda mempunyai uang kisaran Rp 35-48 jutaan dan kebetulan kepincut membeli mobil yang mudah dan minim dalam perawatan, serta spare part terjangkau, jawabannya adalah Toyota Corolla Twincam produksi tahun ‘88-’92.

Ada tiga seri Corolla Twincam yang pernah dikeluarkan PT. Toyota Astra Motor. Sebut saja SE bermesin 1.300 cc, SE Limited bermesin 1.600 cc karburator, dan GTi bermesin 1.600 cc injeksi. Namun, yang paling laris adalah seri SE Limited lantaran perawatannya yang mudah serta konsumsi bensin yang irit. Nah, dengan uang sejumlah di atas tadi, Anda bisa mendapatkan tipe ini.

Sementara itu kalau tipe GTi (Grand Touring Injection) harganya rada gelap, karena masuk kategori mobil kolektor. Semisal ada yang menjual hingga Rp 80 juta dalam kondisi istimewa, ada juga yang menjual dengan harga Rp 40 jutaan dengan kondisi seadanya. Pastinya, mesin 4AG-E yang dipakai pada GTi ini sudah terbukti kencang dan andal.

Nah, Anda pilih yang mana?   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa