Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Chevrolet Zafira, MPV Manis yang Masih Laris

billy - Kamis, 3 November 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Di akhir tahun 2000 PT General Motors Indonesia (GMI) menghadirkan Chevrolet Zafira CD  yang mengusung mesin 1.796 cc 4 silinder DOHC dengan transmisi manual. Lalu setahun berikutnya barulah versi otomatis diperkenalkan.

Di zamannya, kendaraan keluarga yang mumpuni menampung 7 penumpang ini terbilang diminati pasar. Layanannya antara lain power window roof rack, central lock, rem ABS, dan airbag.

Barulah pada tahun 2002, varian GL dihadirkan dengan jumlah dudukan hanya lima orang dan tanpa roof rack. Selanjutnya model Elegance hadir sebagai model tertinggi di jajaran Zafira. Penambahannya antara lain jok kulit, side skirt, foglamp, dan side body molding.

Bila Anda berminat memburunya di pasar mobkas, silakan cek sistem kelistrikannya. Sst.., jangan lupa perhatikan juga sil dan slang di seputaran power steering ya!    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa