Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lokasi Membeli Mobkas Cibubur Bisa Sekalian Oprak-Oprek!

billy - Kamis, 23 Juni 2011 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Berasa makin mudah saja kalau ingin berburu mobil bekas. Sentra-sentra mobil bekas sudah banyak bertebaran tiap sudut Jakarta . Dari sekian banyak itu, kenapa tidak singgah di Bursa Mobil Cibubur Point yang telah dibuka di pengujung tahun 2009. Lokasinya sendiri mudah terjangkau. Cukup membutuhkan waktu kurang dari lima menit dari gerbang tol Cibubur. Tepatnya di Jl. Alternatif Cibubur, Jaktim.

Mobil yang dijejerkan di sini cukup variatif, baik merek dan tahun produksinya. Alhasil, keuntungan membeli di sentra mobkas adalah mudahnya membandingan kondisi, tahun, plus harganya dalam satu tempat. Sudah begitu, opsi pembayarannya pun bisa kredit yang ditawarkan dari beberapa perusahaan leasing maupun tunai.

Mengingat lokasinya cukup luas, calon pembeli bisa langsung test drive di tempat agar merasa lebih sreg dengan mobil yang dipilih. Soal dokumennya, tak perlu khawatir. Seluruh kendaraan yang dijajakan di tempat ini sudah dipastikan kelengkapan surat-suratnya. Apalagi proses pengurusan pembiayaan dari perusahaan leasing tak begitu lama. Lagi pula bisa saja kok opsi tukar tambah de­ngan kendaraan sebelumnya.

Asyiknya lagi, sentra mobkas di CIbubur ini satu lokasi dengan sentra otomotifnya. Di sinilah nilai tambahnya. Dengan adanya sentra otomotif yang komplit ada bengkel dan gerai spare partnya, calon pembeli bisa langsung menakar kebutuhan rekondisi atau pengen segera mendandaninya di satu tempat. Itu tentunya pilihan tambahan mengingat kondisi mobkas di sini cukup bagus.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa