Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Motor Roda Tiga Diskon Sampai Rp 45 Juta!

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Eits, jangan bayangkan motor tiga rodanya seperti motor gerobak yang marak dipakai belakangan ini ya. Tapi yang di diskon kali ini adalah motor roda tiga mewah dari Kanada, Can Am Spyder.

Potongan harga yang menggiurkan ini hanya ada di pameran Jakarta Car Show 2011, di mall Gandaria City mulai 18-27 Maret pekan ini.

“Tipe yang di diskon diantaranya Can Am Spyder RS stok tahun 2009 dan 2010. Namun, versi 2011 belum ada diskon lho,” ungkap Sularto, Sales Assistant, PT Berani Rekreasi Perkasa distributor Can Am Spyder di Indonesia.

Untuk besaran diskon sendiri, tipe RS 2009 yang sebelumnya dilego Rp 400 juta, kini dijual Rp 355 juta. Sedang versi 2010 nya, kini dilepas Rp 380 juta, dari harga asal Rp 400 juta.

Sularto menambahkan jika angka tersebut sudah harga on the road. ”Dan potongan ini bisa dialihkan pada uang muka, jika konsumen ingin membeli secara kredit,” katanya.

Can Am Spyder RS merupakan kendaraan unik yang memiliki dua roda di depan, dan sebuah roda dibelakang. Tampang motor ini juga terlihat seram dengan bentuk bodi yang besar dan berdesain tajam.

Pada mesinnya, Can Am Spyder RS mencangkok V-Twin 998 cc buatan BRP Rotax, bertenaga 106 dk di 8.500 rpm.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa