Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang Test Drive & Ride Seru dan Menghibur Hanya di CODE

Jumat, 7 Agustus 2015 | 21:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Kapan lagi bisa jajal mobil dan motor baru dengan berbagai hadiah menarik serta keseruan yang bikin akhir pekan bermakna. Yakni hanya di gelaran CODE (Community OTOMOTIF Drive & Ride Experience), yang dihajat di Technomart Karawang, Jabar. Event garapan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM (OTOMOTIF Group, Kompas Gramedia) bekerjasama dengan Technomart Karawang (PT Galuh Citarum) ini bakal digelar pada hari Sabtu 8 Agustus 2015.
   
Tujuan acara CODE ini sebagai wujud untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin mencoba kendaraan baru para ATPM mobil dan motor secara ekslusif. Keseruan ini bisa anda nikmati dari pukul 10.00 – 17.00 WIB di Technomart, Karawang.

Berbagai merek mobil yang ikut meramaikan acara ini antara lain, Mazda 2, KIA Sportage, Hyundai Grand i10, dan Toyota Agya. Sedangkan untuk motor, ada Honda PCX, Yamaha V-ixion, Yamaha MX King, dan Honda Vario 150 eSP.

Dipersilahkan bagi Anda yang ingin mencoba test drive dan test ride, Anda cukup datang ke meja registrasi yang telah disediakan dan mendaftarkan diri dengan menyertakan SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masih berlaku.

Selain itu bagi yang ingin test ride, anda wajib menggunakan celana panjang, sepatu dan helm. Untuk helm Anda tidak perlu repot bawa dari rumah, karena akan disediakan oleh panitia.

Pada kesempatan ini, bukan hanya pengunjung mall Technomart Karawang saja yang bisa mencoba untuk test drive dan test ride. Namun sesuai dengan temanya yaitu “CODE”, maka acara ini juga bakal mengundang beberapa komunitas mobil dan motor untuk test drive dan test ride secara langsung mobil dan motor yang diinginkan.
   
“Kami akan mengundang komunitas mobil dan motor yang ingin test drive ataupun test ride dan tidak dikenakan biaya apapun. Pada area outdoor sudah disediakan tempat untuk menjajal kendaraan, dilengkapi dengan rintangan ringan untuk menguji kenyamanan berkendara,” papar Billy Riestianto, selaku Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.
   
Selain bisa melakukan test drive dan test ride, para sobat komunitas juga akan mendapatkan safety driving course dari instruktur keselamatan berkendara OTOMOTIF Group. Sehingga diharapkan dapat lebih peduli lagi terhadap keselamatan dalam berkendara, bukan hanya bagi pengendara tapi juga bagi pengguna jalan lainnya.
   
Selain acara utama test drive dan test ride, acara ini juga dikemas dengan konsep yang menghibur. Sehingga sangat relevan untuk dijadikan sarana liburan akhir pekan keluarga. Berbagai acara hiburan diantaranya pertunjukan musik dari live band performance dan games-games seru yang pastinya menarik bagi anda dan keluarga. Ayo datang ke Mall Technomart Karawang, dijamin seru sob! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa