Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adira Selenggarakan Mudik Gratis

Rabu, 15 Juli 2015 | 20:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Adira finance kembali menggelar program mudik gratis bagi para konsumen yang berada di Jabodetabek. Program rutin ini dilakukan sejak dua tahun lalu. Tujuan mudik bersama kali ini adalah kota Solo dan Yogyakarta. Para peserta melakukan mudik terhitung H-3 (14/7)

"Pada tahun ini, moda transportasi yang kami gunakan adalah kereta api. Agar seluruh konsumen kami dapat merasa lebih nyaman, aman dan tepat waktu", ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM Adira Finance.

Sebanyak 608 konsumen beserta keluarga peserta terpilih mudik Adira Finance ini dilepas di stasiun Senen, Jakarta Pusat. Kemudian akan naik kereta api menuju Solo dan Yogyakarta.  Program mudik tahun  ini bersamaan dengan perayaan 25 tahun Adira Finance. "Di usia yang ke-25 ini Adira akan berusaha memberikan senyum kepada seluruh sahabat Adira Finance. Salah satunya program mudik bersama ini dan selamat merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta,” tutup Swandajani. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa