Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Mudik Lebaran, Federal Mobil Lubricants Adakan Promo Spesial

Senin, 13 Juli 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sebagai pelumas mobil pendatang baru yang dirilis pada pertengahan April 2015, Federal Mobil Lubricants telah tersedia di lebih dari 500 bengkel di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Untuk menyambut Mudik Lebaran 2015, ada promo spesial yang ditawarkan.

Promo yang diberikan tersebut berupa diskon penggantian oli yang berlangsung selama bulan Juni hingga Agustus 2015. “Promo ini bernama Kejutan Ramadhan Federal Mobil, berupa potongan penggantian oli sebesar Rp 100.000 untuk varian Federal Mobil Rextron 5W-30 Full Synthetic dan potongan Rp 50.000 untuk Federal Mobil Rextron 10W-40 Full Synthetic dengan minimum pembelian 4 liter,” ujar Fiska Kusumawati, Brand Manager Federal Movil Lubricants.

Diperkirakan tahun ini ada 1,6 juta kendaraan pribadi yang digunakan mudik dan kebanyakan di pulau Jawa. Untuk itu Federal Mobil juga mengadakan posko mudik yang berlokasi di jalur Utara dan Selatan pulau Jawa.

Untuk jalur Utara, posko mudiknya berlokasi di tol Cipali, jalan tol baru yang banyak dilalui oleh pemudik. Sedangkan posko mudik di jalur Selatan berlokasi di jalur utama Nagrek-Tasikmalaya tepatnya di daerah Rajapolah.

Fasilitas yang disediakan di posko mudik Federal Mobil seperti tempat beristirahat yang nyaman, makanan dan minuman gratis dan masih banyak pelayanan lain yang disediakan. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa