Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat Liburan! OTOMOTIF Siap Temani Mudik

Jumat, 10 Juli 2015 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Minggu depan, sepertinya aura liburan lebaran sudah bakal mengental. Namun, bakal ada yang spesial pada musim mudik tahun ini, selain sudah menyiapkan bacaan tabloid dua edisi sekaligus yang sengaja dibundling, juga bisa memanfaatkan hape pintarnya untuk mengakses www.otomotifnet.com, anda semua juga bakal ditemani OTOMOTIF di jalur mudik.

Ya, bekerjasama dengan Jasa Marga, musim mudik kali ini anda bisa 'bertemu' dengan OTOMOTIF dibeberapa ruas rute mudik yang dilalui. Seperti biasa, OTOMOTIF mengingatkan betapa pentingnya keselamatan berkendara, apalagi saat mudik kendaraan yang melintas sudah pasti bejubel.
No caption
No credit
No caption

Karenanya, spanduk-spanduk besar bakal menampang di beberapa ruas jalan Tol yang anda lalui, yang berisikan 'pesan keselamatan berkendara' spesial dari OTOMOTIF! Mulai dari "Mengemudi Safety Pangkal Silaturahmi", kemudian "3 Jam Sekali Istirahat, Jaminan Selamat".

Bahkan ada "Ban Botak Melicinkan Jalan ke Rumah Sakit" bakal menjadi alarm anda selama mudik lebaran. "Spanduk-spanduk tersebut ada di tol Dalam Kota, tol Jagorawi, juga di tol Cikampek. Harapannya, selain ingat soal safety, anda semua juga bisa selalu ingat OTOMOTIF hehehe," ujar Billy Riestianto, Chief Editor OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.
Pokoknya, jadikan perjalanan mudik anda selalu menyenangkan, dimulai dengan mengedepankan keselamatan di jalan. Selamat liburan, salam untuk keluarga di kampung halaman! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa