Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Mania Jabodetabek, Adakan Baksos Dan Iftar Di Cibarusah, Cikarang

Jumat, 10 Juli 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Komunitas Ertiga Mania sebagai salah satu komunitas mobil resmi dari Suzuki Indonesia kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini bertempat di Kampung Gempol, Desa Ridhogalih, Cibarusah, Cikarang.

Dilaksanakan pada 5 Juli 2015, kegiatan ini diisi oleh bakti sosial dan berbuka puasa (iftar) bersama dengan anak yatim, dhuafa dan jompo. Kegiatan bakti sosial ini sudah cukup rutin diadakan dan ini yang ketiga kali Komunitas Ertigamania Jabodetabek mengadakan kegiatan sejenis.

“Acara bakti sosial ini bertujuan untuk membantu saudara–saudara kita yang kurang seberuntung dari segi kehidupan ekonominya dan mengalami musim kemarau sehingga mengalami kekeringan. Ini mengetuk hati anggota Ertigamania Jabodetabek untuk selalu membantu saudara–saudara kita kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun kondisinya sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap masyarakat,” tutur Sugeng, selaku Ketua Panitia Pelaksana Bakti Sosial di Kampung Gempol.

No caption
No credit
No caption

Bentuk bantuan yang diberikan oleh Komunitas Ertigamania berupa paket sembako, donasi untuk anak yatim, dhuafa dan jompo adalah perlengkapan alat tulis, minuman ringan, bola dari sponsor GT Radial, goddy bag, baju layak pakai dan perangkat karpet untuk mushola dan mesjid.

Bantuan diberikan kepada pengurus RT Kampung Gempol Desa Ridhogalih, Aparat Desa dan pengurus mesjid. Setelah proses penyerahan bantuan selesai diberikan, dilanjutkan kepada acara buka puasa bersama dengan suasana penuh kekeluargaan bersama penduduk Kampung Gempol. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa