Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Booking Sekarang Supaya Tidak Kehabisan

Minggu, 5 Juli 2015 | 14:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Charter kendaraan buat masa liburan lebaran ditengarai makin menguat animonya. Bukan hanya yang dilakukan dari daerah asal di seputaran Jabodetabek.

Sejumlah pelaku usaha persewaan kendaraan di daerah utama tujuan liburan seperti Solo, Semarang, maupun Yogyakarta juga sudah mempersiapkan armadanya. Apalagi agar bisa merespon animo sewa mobil baik secara maksimal.
   
“Kami siapkan total 22 unit mobil untuk menghadapi libur lebaran nanti. Armada kami diantaranya All New Avanza 15 unit. Daihatsu Xenia 2 unit dan Toyota Innova 5 unit. Sampai saat ini masih tersisa Xenia 1 unit, Innova 1 unit, dan All New Avanza 6 unit,” ujar Gustapriya saat dihubungi akhir Juni lalu (30/7).

Gusta menyebutkan, ia punya pelanggan lama yang sudah dari jauh-jauh hari menyewa kendaraan. Pria yang beroperasi di kawasan Umbulharjo Yogyakarta itu menyebut bahwa ketersediaan armadanya diharapkan mencukupi.
   
Soal biaya? Gusta menyebut biaya sewa diberlakukan untuk masa minimal tiga hari. Contohnya, jasa sewa Avanza dan Xenia untuk tiga hari, per harinya dihitung Rp 400 ribu. Total untuk 3 hari anda mesti membayar Rp 1,2 juta. “Bila lebih dari 3 hari malah lebih murah karena biaya sewa perharinya hanya dihitung Rp 350 ribu,” promosinya.
   
Syaratnya juga disebutkan tidak sulit. “STNK motor dan motor (milik penyewa) mesti ditinggal. lalu kartu keluarga, foto kopi SIM A dan ninggalin SIM C asli,” lanjut Gusta lagi. (otomotifnet.com)

Kontak : Protect Transport-Yogyakarta. Telp. 0274-8230202

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa