Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pemenang Periode II OTOMOTIF Community Ramadhan Moment

Denta - Kamis, 2 Juli 2015 | 14:29 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption




Jakarta
- Pemenang OTOMOTIF Community Ramadhan Moment (OTOCORET) periode 2 tanggal 24 Juni  – 1 Juli 2015 sudah ada. Kembali ada dua komunitas yang berhak mendapatkan THR  dari OTOMOTIF. Yaitu komunitas Erci (Ertiga Club Indonesia) chapter Kediri dan Honda Mobilio Indonesia.

Ini adalah 2 foto terbaik dari semua yang dikirim. Memang sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Berisi kegiatan dan narsis bareng kendaraannya. Juga terlihat kompak dan akrab. Jadi tidak hanya memenuhi salah satu unsur saja, tetapi semuanya. Setiap pemenang akan mendapat masing-masing THR sebesar Rp 750 ribu + merchandise menarik dari OTOMOTIF.

Tetapi sepertinya masih kurang meriah ya, kurang agresif dan ekspresif kalau kata orang-orang. Masih standar belum racing hehe...Nah buat yang belum menang silahkan kirim foto series terbaru kegiatan komunitas untuk periode minggu III (2 -  8 Juli). Harus tampil lebih ekspresif lagi ya...jangan mau dibilang standar....hehehe...oke ditunggu foto-foto terbaiknya.

Jangan lupa foto yang dikirim minimal 3, lengkap dengan keterangan kegiatan yang dilakukan. Kirim foto ke @otomotifweekly dengan hastag #OTOCORET

Pengumuman pemenang dilakukan setiap minggu selama Ramadhan. Ada 4 periode, masing-masing periode ada dua komunitas sebagai pemenang. Peserta terbuka untuk semua komunitas mobil ataupun motor.

Periode Lomba :
Minggu I 18 – 23 Juni
Minggu II 24 Juni – 1 Juli
Minggu III 2 – 8 Juli
Minggu IV 9 – 15 Juli


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa