Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Modifikasi Hingga Sufi Dance Performance

Kamis, 25 Juni 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Karawang - Setelah mendulang kesuksesan di event sebelumnya, kali ini mengangkat tema event Bazaar Bagasi, yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut pada tanggal Sabtu-Minggu (27-28/6/2015) mendatang, di Technomart, Karawang, Jabar. 
 
Berbagai keriaan dihadirkan, tak hanya jajaran sparepart, aksesoris, diecast, sepatu, makanan, pakaian, hobbies dan lain sebaginya. Namun kembali dihadirkan kontes modifikasi motor, sufi dance performance, life battle airbrush performance, hingga bagi-bagi takjil gratis. 

Berikut detail acara Technomart-OTOMOTIF Bazaar Bagasi;
1. Kontes Modifikasi Motor
Kontes kali ini akan diramaikan oleh para modifikator-modifikator motor Sport. Terdapat tiga kelas yang akan diperlombakan selama dua hari esok, yaitu :
a. Sport Advanced
b. Sport Airbrush Graphic
c. Sport Airbrush Realish

Untuk tiap kelasnya, juara pertama akan diganjar hadiah uang tunai Rp. 1.000.000,- dan piagam penghargaan. Untuk juara kedua akan dihadiahi uang tunai senilai Rp. 750.000,-dan piagam penghargaan, lanjut untuk juara ketiga akan dihadiahi uang tunai senilai Rp. 500.000,-. Info pendaftaran bisa langsung menghubungi saudara Teguh di nomor 0816 169 3942.

2. Sufi Dance Performance
Ada juga performance tarian islam asal Negara Turki, dimana para penari akan melakukan tarian secara berputar-putar dengan membaca zikir dengan menggunakan baju gamis ukuran besar. Sufi Dance Performance akan tampil di hari Sabtu pada pukul 18.30 WIB sesaat setelah berbuka puasa.

3. Live Battle Airbrush Competition
Berkolaborasi dengan komunitas KAI (Komunitas Airbrush Indonesia) akan digelar live battle untuk adu skill dan desain dalam meng-airbrush sebuah helm selama dua hari. Ada dua kelas yang akan diperlombakan, yakni :
a. Kelas Airbrush Grafis Live Battle
b. Kelas Airbrush Realis Live Battle
Dari masing-masing kelas akan dihadiahi uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- untuk juara pertama, Rp. 750.000,- untuk juara kedua, dan Rp. 500.000,- untuk juara ketiga.

4. Bagi Takjil Gratis
Sebanyak 200 (duaratus) buah takjil akan diberikan secara gratis selama dua hari kepada para pengunjung ataupun pengendara yang lewat di kawasan Technomart, Karawang, sebagai makanan untuk berbuka puasa.

Seru dan lengkap kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa