Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan 2 Dekade, Dirgaputra Ekapratama Ajak Keluarga Besar Gathering di Bali

Selasa, 16 Juni 2015 | 07:09 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Bali – Menyambut perayaan eksistensi 2 dekade, dan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-20, PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand Roda 4 (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT) dan Roda 2 (RCA Motorcycle Parts), melakukan kegiatan gathering di Pulau Bali pada tanggal 13 – 15 Juni 2015. 
 
“Gathering yang kami adakan di Bali ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari customer, karyawan toko dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia. Mereka ini sudah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi perusahaan,” kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama.
 
Detail peserta yang ikut gathering di Bali, tercatat jumlah customer PT. Dirgaputra Ekapratama yang dibawa mencapai 653 orang. Kemudian mekanik 12 orang, karyawan perusahaan 45 orang, dan tour leader 30 orang, sehinga total peserta gathering adalah 740 orang. 

“Mereka yang ikut ada dari Aceh hingga Papua dan merupakan customer, mekanik, yang sudah memenuhi syarat dalam pengumpulan point rewards dan loyal terhadap produk yang kami pasarkan,” imbuh V. Yonny.
 
Di Pulau Dewata tersebut, para peserta gathering menikmati kegiatan incentive tour, seperti city tour dan wisata pantai ke pulau Penida dengan menggunakan Cruise Quick Silver dan Tanjung Benoa yang menggunakan Cruise Bali Hai. 

“Beberapa kali kegiatan kami lakukan di luar negeri, dan tahun ini ke Bali. Kenapa? karena kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai keindahan alam dan budaya Indonesia. Bali its Amazing,” tukas V. Yonny.
 
PT. Dirgaputra Ekapratama berharap melalui aktivitas ini akan lebih memotivitasi para karyawan toko dan mekanik, agar tetap setia dan loyal dalam memasarkan produk perusahaan, sekaligus menciptakan brand image kepada karyawan dan mekanik. 
 
PT. Dirgaputra Ekapratama didirikan pada Agustus 1994, sebagai perusahaan distributor suku cadang Automotif Roda Empat dan motorcycle Roda Dua. Perusahaan ini juga merupakan distributor tunggal dari PT. Indoprima Gemilang – Surabaya.
 
Produk yang dipasarkan antara lain: Brake Lining, Brake Shoe & Disc Pad, Cylinder Head Gasket & Gasket Set, Clutch Facing, Clutch Disc & Clutch Cover, Torque Rod Bushing, Engine Mounting, Combination Switch, Spring (Coil & Leaf), Sealed Beam, Grease, Bushing Steering, Cushion Rubber, Chain Kit, Wheel Rim, Damper, Shock Absorber, Gasket Motorcycle, Bearing, Tube Tyre dll. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa