Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar Ertiga Mania di Apartemen Grand Dhika City, Bekasi Timur

Denta - Minggu, 7 Juni 2015 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Bekasi
- Guna mempererat  tali silahturahmi antar pengurus dan anggota, khususnya bagi Sub Chapter Erman Becikapur (Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwakarta). Pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 diadakan kegiatan Kopdar bekerjasama dengan Management Apartement Grand Dhika City di wilayah Bekasi Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh 80 orang anggota  dari seluruh wilayah Jabodetabek. Acara Kopdar ini juga diselingi Opening Promo Apartement.  Pihak Apartement menawarkan lokasi tempat tinggal yang representatif kepada anggota Erman Sub Chapter Becikapur.
 
Acara dilakukan dalam bentuk silahturahmi, saling mengenal antara anggota satu sama lain,kemudian pembagian Kartu Tanda Anggota Erman , pembentukan pengurus Koperasi Erman (Koperman), pengetahuan menyelam di dalam air ( diving ) dan pembagian door prize. Diharapkan dengan hadirnya Koperman mampu mewujudkan cita –cita dan tujuan koperasi sendiri dari anggota untuk anggota dan mampu mengakomodir pemikiran semua anggotanya

Menurut Aziz Musyail selaku Ketua Erman Jabodetabek, Keluarga besar Ertigamania Jabodetabek sangat berterima kasih atas kesempatan undangan yang diberikan oleh Management Apartement . Diharapkan ke depannya terjalin komunikasi yang baik antara Komunitas Ertigamania dengan pihak Grand Dhika City dalam bentuk menukar informasi dan menambah rasa kekeluargaan khususnya area Bekasi. “Harapan selanjutnya anggota Erman semakinn banyak yang berinvestasi di Apartement dan terus mengadakan kopdar sebagai media promosi kepada anggota yang lain,” tambahnya.

Pendapat senada juga diutarakan oleh Sahaluddin Lubis sebagai kordinator Erman Sub Chapter Becikapur. “Adanya acara ini diharapkan tali silahturahmi antar anggota tetap terus terjaga dan semakin solid dan program program ini akan terus dilanjutkan tidak hanya wilayah Bekasi tetapi juga wilayah wilayah yang lain,” ucapnya.

Untuk Melihat Aktivitas yang dilakukan Komunitas Ertigamania Jabodetabek dapat mengakses social media berikut ini :  https://www.facebook.com/groups/ErtigaManiaDKI/,  email : ertigamania.jabodetabek@gmail.com, twitter   :  @ertigamania, FanPage  FB : Ertigamania Jabodetabek , Kontak Person : Om Sahaluddin Lubis ( 0812-19078005 ).


 


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa