Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Automerch, Apparel Khusus Peugeot

Senin, 25 Mei 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Namanya Automerch. Gerai ini berjualan beragam apparel seperti t-shirt, jaket, topi, payung dan sebagainya. Namun memfokuskan pada Peugeot. Yup betul, dikelola oleh Firman, kebetulan dia ini pengurus Paguyuban Peugeot Solo (PPS).

"Awalnya bermula dari kecintaan saya pada Peugeot. Akhirnya pada November 2014 mencoba merintis Automerch. Dimulai dari menerima order dari rekan-rekan PPS," buka Firman.

Selanjutnya nih pada perkembangannya beragam produk terkait apparel Peugeot diproduksi. Harganya beragam. Diantaranya seperti topi Rp 60 ribu, kaos Rp 80 ribu, polo shirt Rp 90 ribu serta jaket Rp 120 ribuan.

Menariknya kekuatan Automerch adalah juga menyediakan ragam t-shirt untuk balita dan anak-anak dengan warna yang beragam. Malah produk tersebut menjadi salah satu kekuatan Automerch.

Terkait strategijualannya Firman buka-bukaan, selain memanfaatkan acara-acara klub Peugeot untuk gelar lapak, juga promosi via media sosial. Makanya, produk jualannya itu pernah sampai luar negeri.  "Pernah kirim jaket dan topi sampai Perancis, Malaysia, juga Singapura, " aku Firman bangga.

Lantas bila enggak ada event, bukan berarti libur gelar lapak, dirinya biasa jualan pada malam hari di pinggir jalan Slamet Riyadi Solo dengan mobil Peugeotnya. Ke depan shworoom khusus apparel Peugeot yang juga menyediakan sparepart, mau coba dirintis. Tertarik dengan produk apprelnya, nih nomor hapenya, 081225444688. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa