Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Toyota Land Cruiser FJ40 Cibubur

Otomotifnet - Rabu, 10 Juni 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Untuk pemilik Toyota Land Cruiser FJ40 tahun produksi sebelum 1980, Anda bisa datang ke lapak yang bernama Hardtop Tahun Jebot ini. Adalah Dwi Nugroho, pemilik lapak yang memilih bermarkas di kawasan Cileungsi, Cibubur ini.

“Saya memang lebih banyak menjual body parts FJ40 tahun tua saja, sebelum tahun ‘80,” jelas Dwi, sapaan akrabnya. Lanjutnya, pun demikian diakui juga kalau dirinya juga beberapa body parts untuk kendaraan tahun setelah 1980.

Untuk harga, seperti grill kendaraan ganteng itu dijual Rp 1,8 juta. Sedangkan knalpot asli mesin 1F dijual Rp 600 ribu dan lampu sein mobil legendaris racikan tahun ‘65 itu yang di bawah grill kena Rp 2,5 juta. Langsung saja ke Hardtop Tahun Jebot di Jl. Raya Alternatif Cileungsi, Cibubur. Telp. 0813-12438788. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa