Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Preview OTOMOTIF Edisi Khusus No. 01:XXV, All About Otobursa Tumplek Blek 2015

Denta - Jumat, 15 Mei 2015 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Enggak sempat mampir ke Otobursa Tumplek Blek (OTB) 2015 di Senayan, Jakarta? Penasaran pengin tahu kegiatan dan kemeriahan yang terjadi di sana, silahkan buka OTOMOTIF edisi khusus nomor 01:XXV 14-20 Mei 2015.

Sangat meriah lantaran acara tahunan otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara itu bertepatan dengan ulang tahun OTOMOTIF yang ke-24.

Jumlah pengunjung tembus 78.440 orang dengan jumlah transaksi Rp 29 miliar selama 2 hari (9-10/5). Kemegahan kegiatan yang menjadi pelopor bursa otomotif outdoor di Tanah Air ini terlihat dari suguhan yang disajikan. Mulai dari gilas mobil yang dilakukan oleh Gajah Monster, Asean Stund Day, hingga aksi stunt rider internasional asal Slovenia Rok Bagoros.

No caption
No credit
No caption


Aksi Gajah Monster dan keseruan Asean Stunt Day yang diikuti 21 peserta dari 5 negara  bisa dilihat di halaman 36 dan 37. Enggak ketinggalan hasil kolaborasi OTOMOTIF dengan majalah Commando dan TNI AD yang mendatangkan  kendaraan tempur. Terdiri dari 2 panser Anoa 6x6 tipe Komando dan APC serta satu buah Komodo 4x4.

Selain itu bertepatan dengan hari ulang tahun OTOMOTIF yang ke-24 pada edisi ini rangkaian kegiatan ultah di OTB. Dipajang  pula foto-foto tim redaksi, bukannya mau sombog tetapi agar pembaca bisa mengenal dan lebih akrab dengan awak redaksi. Jadi kalau ketemu di jalan silahkan ditegur.



Informasi lapak apa saja dan bisa dihubungi dimana setelah OTB silahkan kebet halaman 39-46.  Sajiannya lengkap, mulai dari produk/jasa unggulan masing-masing lapak, harganya sampai kontaknya ada.
Jadi jangan sampai kehabisan.... (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa