Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Heboh, Yuks Foto Bareng Mobil Seharga Rp 12 Miliar di Technomart OTOMOTIF Experience!

Minggu, 26 April 2015 | 12:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawang - OTOMOTIF Experience yang digelar di Technomart Karawang, Jabar (25-26/04) menyuguhkan konsep eksotik car. Tentunya tak sembarang mobil yang dipajang, yakni Lamborghini Aventador LP 700-4. Besutan super car ini diboyong langsung dari Agen Pemegang Merek-nya, yakni Lamborghini Jakarta.

Lamborghini Aventador menjadi salah satu primadona di even garapan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET ini. Sport car rakitan 2011 ini menjadi pengganti generasi Lamborghini Murcielago, yang di eranya menjadi mobil termahal di tahun 2011. Yups bisa dikatakan Aventador memiliki harga lebih mahal dibanding Murcielago.

Dibekali mesin generasi V12 bertenaga 700 dk dengan 4 penggerak roda, Aventador dibanderol dengan harga cukup fantastis. "Lamborghini Aventador LP700-4 ini dijual seharga kurang lebih Rp 12 miliar. Harga tersebut off the road," papar Heryadi Angsana, Aftersales Manager Lamborghini Jakarta.

Kebayang dong, bagaimana seksinya sport car seharga Rp 12 miliar ini. Lekuk bodi yang kental nuansa sport dengan tarikan garis serba tajam, tampak mewah serta elegan dengan balutan kelir putih. Tak pelak, sosok Lamborghini Aventador LP700-4 menjadi selebriti yang terus dipandangi oleh pengunjung Technomart Karawang, Jabar.

Bahkan saking antusiasnya, banyak pengunjung yang berfoto-foto selfie dengan latar belakang sang banteng putih ini. Maklum belum tentu bisa ketemu lagi, sebab unitnya memang terbatas. Di Indonesia bisa dihitung dengan jari populasi Lamborghini Aventador. So, kapan lagi bisa lihat dan foto-foto dengan latar super car seharga Rp 12 miliar? Ayo datang ke gelaran OTOMOTIF EXPERIENCE di Technomart Karawang. Yuks tinggal hari ini lho acaranya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa